Band yang digawangi lima orang personiel ini terbentuk pertama kali tanggal 15 Oktober 2011. Namun para personiel DOVA sebelumnya rata-rata adalah pecahan dari beberapa band dengan warna musik yang berbeda-beda. Atta (Vocal) memiliki basic seorang penyanyi solo. Nandy (Bass) ini dulunya adalah mantan personil dari Level Band. Edo (Guitar) yang dulunya adalah personil dari KETh band. Gatem (Drum) yang dulunya pernah bergabung di beberapa band dengan aliran yang berbeda-beda seperti Alto yang beraliran pop rock, dan Green Savana yang beraliran Regge, dan Dedy (keyboard) adalah aditional Souqy Band.

DOVA adalah band yang mengusung gendre musik Pop Alternative, hal itu dikarenakan basic para personil DOVA yang beragam. namun DOVA sangat optimis dapat terus maju, dan memberi warna baru di blantika musikIndonesia.

Asal kata DOVA sebenarnya berasal dari dua kata yaitu DOVE yang berarti merpati dan DAVA dalam bahasa Belanda yang berarti emas. namun sebenarnya nama DOVA itu sendiri berasal dari potongan kalimat CORDOVA (tempat dimana para personil dan sahabat-sahabat dova berkumpul dan menghabiskan waktu bersama

Playlist dan Download

----------------------------

Dova - akan ku coba

Dova - ilfeel

Dova - Sendiri

>

Testimonial

Dova Band - Sendiri



Lirik Lagu Sendiri
-------------------------------
Song*
Di sini aku sendiri
Terdiam menunggu kau datang...

**
Dalam sunyi aku berharap
Kepastianmu atas cintaku
Namun ku tak bisa untuk memilih
Kau dan dia menjadi pilihanku

Reef**
Berikan aku satu cinta
Yang terbaik untukmu
Hingga ku meyakini
Engkaulah pilihanku

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

" Terima Kasih sudah berkunjung ke adthsite semoga bermanfaat , jangan lupa beri komentar kamu ya. karena komentar kamu sangat berharga buat saya. bila ada pertanyaan tinggalkan saja pesan kamu di sini " :)