Band yang digawangi lima orang personiel ini terbentuk pertama kali tanggal 15 Oktober 2011. Namun para personiel DOVA sebelumnya rata-rata adalah pecahan dari beberapa band dengan warna musik yang berbeda-beda. Atta (Vocal) memiliki basic seorang penyanyi solo. Nandy (Bass) ini dulunya adalah mantan personil dari Level Band. Edo (Guitar) yang dulunya adalah personil dari KETh band. Gatem (Drum) yang dulunya pernah bergabung di beberapa band dengan aliran yang berbeda-beda seperti Alto yang beraliran pop rock, dan Green Savana yang beraliran Regge, dan Dedy (keyboard) adalah aditional Souqy Band.

DOVA adalah band yang mengusung gendre musik Pop Alternative, hal itu dikarenakan basic para personil DOVA yang beragam. namun DOVA sangat optimis dapat terus maju, dan memberi warna baru di blantika musikIndonesia.

Asal kata DOVA sebenarnya berasal dari dua kata yaitu DOVE yang berarti merpati dan DAVA dalam bahasa Belanda yang berarti emas. namun sebenarnya nama DOVA itu sendiri berasal dari potongan kalimat CORDOVA (tempat dimana para personil dan sahabat-sahabat dova berkumpul dan menghabiskan waktu bersama

Playlist dan Download

----------------------------

Dova - akan ku coba

Dova - ilfeel

Dova - Sendiri

>

Testimonial

Download Uniblue Registry Booster 2011 + Serial Number

Pada kesempatan kali ini Top_x kembali share software terbaru yaitu Uniblue Registry Booster 2011 full version with serial number. Uniblue Registry Booster adalah software yang berfungsi untuk mengoptimalkan PC atau laptop dengan cara memperbaiki PC anda. Dengan kata lain memperbaiki error pada PC atau laptop. Uniblue RegistryBooster ini juga memiliki fungsi yang sama dengan Microsoft Fix It Center.


Uniblue Registry Booster 2011 merupakan jawaban mudah untuk masalah registry Windows. Software ini akan memindai registry Anda untuk mengidentifikasi masalah dan error yang dapat menyebabkan ketidakstabilan PC. Uniblue Registry Booster 2011 kemudian akan memperbaiki atau menghapus entri registry berbahaya ke PC Anda untuk mengoptimalkan kinerja yang lebih baik. Sobat juga dapat mendefragment registri untuk kecepatan ekstra dan efisiensi kinerja PC. Fungsi ini juga sama dengan kinerja dari Tune Up Utilities.

Fungsi dari Uniblue Registry Booster versi terbaru ini bisa dikatakan hampir sama dengan versi sebelumnya yaitu pada proses startup dan shutdown windows. Pada saat proses startup, PC atau laptop bekerja 14 detik lebih cepat dari biasanya. Karena seperti kita ketahui bahwa PC atau laptop butuh waktu yang lumayan lama untuk melakukan startup.

Setelah anda mengubah Uniblue Registry Booster 2011 ini menjadi full version , tampilan dari Uniblue Registry Booster 2011 akan menjadi seperti ini.



Perbedaan dari Uniblue Registry Booster yang masih versi trial dan full version bukan hanya dari tampilan seperti yang tampak pada gambar diatas (enable powersuit), tapi juga dari kemampuan memperbaiki / scan kerusakan. Jika masih berstatus trial, Uniblue Registry Booster hanya mampu menghapus sekitar kurang lebih 50 kerusakan pada registry. Dan secara otomatis akan "memaksa" kita mengubahnya ke full version. Agar Uniblue Registry Booster ini menjadi full version Top_x sudah menyertakan serial numbernya di dalam file yang akan di download nantinya.

Bagi anda yang menginginkan bisa di download via ziddu disini.
(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)


Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Selamat Mencoba !!!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

" Terima Kasih sudah berkunjung ke adthsite semoga bermanfaat , jangan lupa beri komentar kamu ya. karena komentar kamu sangat berharga buat saya. bila ada pertanyaan tinggalkan saja pesan kamu di sini " :)