Band yang digawangi lima orang personiel ini terbentuk pertama kali tanggal 15 Oktober 2011. Namun para personiel DOVA sebelumnya rata-rata adalah pecahan dari beberapa band dengan warna musik yang berbeda-beda. Atta (Vocal) memiliki basic seorang penyanyi solo. Nandy (Bass) ini dulunya adalah mantan personil dari Level Band. Edo (Guitar) yang dulunya adalah personil dari KETh band. Gatem (Drum) yang dulunya pernah bergabung di beberapa band dengan aliran yang berbeda-beda seperti Alto yang beraliran pop rock, dan Green Savana yang beraliran Regge, dan Dedy (keyboard) adalah aditional Souqy Band.

DOVA adalah band yang mengusung gendre musik Pop Alternative, hal itu dikarenakan basic para personil DOVA yang beragam. namun DOVA sangat optimis dapat terus maju, dan memberi warna baru di blantika musikIndonesia.

Asal kata DOVA sebenarnya berasal dari dua kata yaitu DOVE yang berarti merpati dan DAVA dalam bahasa Belanda yang berarti emas. namun sebenarnya nama DOVA itu sendiri berasal dari potongan kalimat CORDOVA (tempat dimana para personil dan sahabat-sahabat dova berkumpul dan menghabiskan waktu bersama

Playlist dan Download

----------------------------

Dova - akan ku coba

Dova - ilfeel

Dova - Sendiri

>

Testimonial

Cara Memperindah Tampilan Windows 7


Ingin tampilan desktop anda seperti ini ???  Ikuti perintah yang saya berikan di bawah ini. Dan jika anda lebih kreatif, anda bisa mengedit desktop lebih menarik daripada ini.

Berikut cara agar tampilan desktop anda seperti gambar di atas :
  • Download dan instal software Stardock ObjectDock disini.
  • Untuk membuat tampilanya lebih menarik download juga Stack Docklets. Extract kemudian letakkan di folder C: Program/ Stardock/ ObjectDock/ Docklets.
  • Klik kanan pada ObjectDock kemudian klik Settings, Add, Docklets, Stack. (Seperti gambar dibawah ini)
 
  • Buat folder baru yang berisi link dari program yang telah di install di laptop/PC anda. Misalnya folder musik untuk link ke Winamp, Virtual DJ. Folder office berisi link ke word 2007, excel 2007 dll sesuai keinginan anda. Disini saya membuat sembilan folder yaitu Antivirus, Games, Graphic, Internet, Music, Office, Software, Tools dan Video.
  • Klik kanan pada ikon Stack yang telah dibuat, kemudian klik Edit this icon.(seperti gambar dibawah).

  • Pada kolom folder, browse ke tempat dimana kamu simpan folder yang berisi link yang tadi kamu buat. Pada kolom icon, pilih icon yang sesuai dengan keinginan kamu. Ubah mode tampilan menjadi grid (tampilan icon program yang tersusun dalam kotak segi empat) atau fan (icon program tersusun memanjang). Lakukan perubahan pada semua Stacj Docklet yang telah kamu buat tadi.

  • Langkah terakhir, klik kanan di desktop kamu, pilih view, hilangkan centang show desktop icon. Selesai ! Kini tampilan desktop kamu tampak lebih elegan dan minimalis bukan?
NB : Untuk icon anda bisa download di devianart.com 

(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)
Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima Kasih.

Selamat Mencoba !!!

Sumber : http://www.topx17.tk/2010/12/cara-memperindah-tampilan-windows-7.html

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

" Terima Kasih sudah berkunjung ke adthsite semoga bermanfaat , jangan lupa beri komentar kamu ya. karena komentar kamu sangat berharga buat saya. bila ada pertanyaan tinggalkan saja pesan kamu di sini " :)